Sabtu, 01 Juni 2013

Pemanen FUTATA; Rilis Roda Rantai Generasi Kedua


Pemanenan Padi merupakan salah satu proses yang sangat berpengaruh dalam menentukan produksi hasil pertanian. Maka perlu diupayakan penyempurnaan Proses Panen. Pemanen FUTATA merupakan salah satu solusi untuk dapat memanen padi dengan tepat dan cepat.
 Mesin Pemanen Padi FUTATA, Mengeluarkan Banyak Varian Roda; untuk menyesuaikan Kondisi Lahan dengan mesin penggerak bertenaga 12 HP, hadir sebagaimana generasi sebelumnya yaitu Mesin Pemanen FUTATA HH-3. yang telah terbukti ketangguhannya dalam Memanen padi, mulai dari lahan yang bertanah normal sampai dengan yang bertanah Lumpur, dalam kondisi kering maupun basah, serta sesuai untuk bekerja pada lahan dengan luasan sedang sampai dengan lahan luas dengan daya guna yang optimal. 
 Pemanen FUTATA HH-5 didesain hasil lebih Bersih, Kekuatan Blower diatur dan disesuaikan dengan kondisi padi serta Cuaca, adanya Double Blower, dilengkapi dengan Tiga Macam Roda Yakni Roda karet, Roda Tractor, Roda Rantai, tinggal menyesuaikan Lahan, serta getaran yang sangat rendah sehingga operator tidak cepat lelah dalam mengoperasikannya. 
 Selain itu, guna meningkatkan kinerja Mesin, saat ini FUTATA Merilis Roda Rantai generasi Kedua yang memiliki keunggulan dalam hal maintenance yaitu berupa kemudahan dalam penggantian rantai dan pengerasan.
www.google.com
http://mesinpemanenpadi.blogspot.com
http://mesinpemanenpadifutata.blogspot.com/
http://futatamesinpanenpadi.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar