Selasa, 10 Desember 2013

FUTATA HH-5E

Sudah dapat dipastikan pangsa pasar mesin pertanian di awal Tahun 2014, tetap akan mengarah pada mesin pemanen padi, demi menjawab kebutuhan petani pabrikan mesin pertanian telah meluncurkan Type Terbaru Varian Mesin Pemanen Padi Yakni FUTATA HH-5E. 

Untuk Futata Type HH-5E ini menyempurnakan type sebelumnya yakni HH-5, beberapa kelebihan type yang baru diantaranya telah menggunakan autostart selain itu pada mesin penggeraknya telah dilengkapi dengan radiator, adapun fitur unggulan type HH-5E adalah pada roda untuk medan lumpur, yakni menggunakan Roda Crawler Karet. sehingga lebih tangguh jika berjalan pada kondisi apapun.

12 komentar:

  1. yang membutuhkan mesin tipe ini HH5E kondisi 99% baru bisa hubungin saya karena saya beli dan tidak saya pakai.karena diprotes warga,silahkan bagi yang mau beli saya kasih harga murah meriah

    BalasHapus
  2. Dimana alamat distributor untuk daerah makassar

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya siap kirim ke alamat anda kala serius.harga lebih bersahabat harga pabrik 68jt ini saya kasih 60+ ongkir

      Hapus
    2. Pingin liat klau mmang prospek baik, mesin tangguh pingin sy beli, klau baru ko mau dijual kn perlu dipertanyakan kendala mutu dll nya..

      Hapus
  3. trimakasih infonya...
    sangat menarik dan bermanfaat..
    salam sukses...

    BalasHapus
  4. Dimana alamat distributor untuk daerah makassar

    BalasHapus
  5. Alamat distributor d jawa tengah dimana yaa..?

    BalasHapus
  6. O. Iya untuk Sulteng ada nda Disributor futata ..

    BalasHapus
  7. Layanan Pendanaan Le_Meridian melampaui dan melampaui persyaratan mereka untuk membantu saya dengan pinjaman saya yang saya gunakan memperluas bisnis farmasi saya, Mereka adalah permata yang ramah, profesional, dan mutlak untuk bekerja dengan. Saya akan merekomendasikan siapa pun yang mencari pinjaman untuk dihubungi. Email..lfdsloans @ lemeridianfds.com Atau lfdsloans@outlook.com.WhatsApp ... 19893943740.

    BalasHapus